Staf Pengajar

Kegiatan pendidikan dan pengajaran di Prodi Kimia dikelola oleh 20 tenaga dosen. Semua staf dosen Prodi Kimia adalah dosen tetap dengan berbagai bidang keahlian dan pengalaman, baik dalam negeri maupun luar negeri yang mendukung kompetensi keilmuan di Prodi Kimia. Pada Prodi Kimia terdapat 5 (lima) Kelompok Bidang Ilmu (KBI) yaitu KBI Kimia Organik, Kimia Anorganik, Biokimia, Kimia Fisika dan Kimia Analitik.

Staf Administrasi

Dalam hal pelayanan administrasi, Prodi dibantu oleh tenaga kependidikan yang melayani kebutuhan adminstrasi dalam pelaksanaan kurikulum, adminstrasi dosen dan mahasiswa, serta monitoringproses pembelajaran. Adapun staf administrasi pada Prodi Kimia yaitu:

Pranata Laboratorium Pendidikan

Laboratorium merupakan salah satu fasilitas penunjang yang sangat penting dalam melaksanakan kegiatan perkuliahan yang efektif dan berkualitas. Tiap laboratorium dikelola oleh seorang Laboran/ Analis. Pada Program studi Kimia terdapat 8 orang analis laboratorium yang melayani kegiatan praktikum dan penelitian pada 8 unit laboratorium, yaitu :

TOP